Tampil Menawan Selama Ramadhan dengan Jilbab Segi Empat, Begini Tipsnya!

Bulan ramadhan identik dengan nuansa Islami, semua orang akan berusaha untuk menampilan kesan islami sepanjang bulan ramadhan, termasuk pemilihan busana dalam beraktifitas. Tentu pemilihan busana yang cantik akan menambah gaya elegan si pemakai.

Dalam artikel ini secara khusus akan kami uraikan beberapa tips pemakaian jilbab segi empat untuk kegiatan sehari-hari, meski ada yang tidak berjilbab selama puasa ramadhan .  Tampil dalam balutan hijab dan busana muslimah bukan berarti mati gaya dan tidak bisa dikreasikan dalam berbagai model yang lebih fashionable.

Sebagai seorang  hijabers yang sudah memutuskan untuk berhijrah dan menutup aurat, penampilan yang keren dalam kegiatan sehari-hari tetap bisa diperlihatkan meskipun dalam kreasi yang simpel dan sederhana, termasuk di dalam bulan ramadhan.

Dalam menjalani kegiatan sehari-hari di, kita bisa menerapkan hijab segi empat yang simpel dengan berbagai kreasi sesuai dengan karakter dan busana yang dikenakan.  Memilih gaya hijab segi empat yang praktis dan simpel bisa menjadi solusi terbaik untuk menunjang aktifitas sehari-hari yang dinamis di bulan ramadhan.

Nah, agar bisa tampil gaya dan tetap aktif dalam berbagai kegiatan rutin sehari-hari di bulan ramadhan, kita bisa mencoba beberapa tips penggunaan jilbab segi empat yang simpel dan praktis berikut ini.

  1. Jilbab segi empat simpel untuk kegiatan santai

Sesuai dengan kegiatannya yang bersifat santai, kita bisa mengaplikasikan kreasi jilbab segi empat dengan gaya yang simpel namun tetap manis dan dinamis.  Cukup dengan mengenakan inner hijab atau ciput ditambah dengan kreasi jilbab segi empat sederhana, momen santai bersama keluarga atau teman bisa dijalani dengan lebih nyaman dan leluasa selama bulan ramadhan.

Agar penampilan terlihat lebih menarik dan tidak membosankan,  kita harus jeli dalam memilih kreasi hijab segi empat yang sesuai untuk kegiatan santai, yaitu gaya simpel yang praktis dan tidak berlebihan.  Kalaupun perlu tambahan aksesoris hijab, sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan agar tetap fashionable.

  1. Jilbab segi empat untuk kegiatan kampus

Kegiatan di kampus yang cukup menyita waktu bisa disiasati dengan kreasi hijab segi empat yang praktis namun tetap elegan.  Meski dalam balutan hijab praktis bukan berarti penampilan saat ke kampus menjadi tidak menarik dan biasa saja.

Kita bisa mencoba kreasi jilbab dengan warna cerah dan disesuaikan dengan busana yang dikenakan.  Warna cerah pada jilbab bisa memberikan kesan dinamis sehingga lebih bersemangat dalam menjalani berbagai aktifitas di kampus.

  1. Jilbab segi empat simpel untuk bekerja

Untuk keperluan ke kantor atau bekerja selama bulan ramadhan, kreasi jilbab segi empat yang elegan bisa menjadi pilihan tepat untuk memberikan kesan formal dan  profesional.  Hijab segi empat bisa dikreasi dalam berbagai gaya yang simpel sesuai dengan busana yang dikenakan.  Penambahan aksesoris cantik boleh saja ditambahkan selama tidak berlebihan.

Untuk para hijabers yang banyak bekerja di luar ruangan atau memiliki mobilitas cukup tinggi, sebaiknya memilih kreasi hijab segi empat yang pas dan tidak mengganggu aktifitas.  Memilih bahan hijab yang adem dan menyerap keringat bisa menjadi solusi untuk tetap nyaman dalam berhijab meskipun harus aktif bergerak.

  1. Jilbab segi empat nan modis untuk menghadiri pesta

Tidak dapat dipungkiri, terkadang ada beberapa resepsi pernikahan yang dilakukan selama bulan ramadhan. Siapapun pasti ingin tampil sempurna ketika menghadiri undangan pesta.  Dalam balutan busana muslimah dan kombinasi hijab yang serasi, kita bisa tampil menawan dan penuh percaya diri.  Tentunya kreasi jilbab segi empat untuk keperluan pesta bisa dibentuk dalam gaya yang lebih menarik dengan tambahan aksesoris cantik sesuai kebutuhan.

Paduan hijab segi empat boleh saja dikombinasikan dengan gaun nan elegan untuk penampilan yang lebih anggun.  Demikian juga dengan beberapa model kebaya dalam design yang lebih tertutup.  Kreasi hijab segi empat yang simpel akan terlihat modis dan fashionable jika dipadukan dengan busana yang serasi.

Dengan kreasi hijab segi empat yang simpel dan praktis selama bulan ramadhan, kita bisa menjalani berbagai aktifitas dengan nyaman dan penuh percaya diri.  Menutup aurat bukan berarti kegiatan jadi lebih terbatas, pastikan busana dan hijabmu nyaman dikenakan ya!

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


49 + = 53