5 Produk Yang Banyak Dicari Di Jual Beli Online

Jual beli online mungkin tidak asing lagi bagi masyarakat sekarang, jual beli online merupakan transaksi jual beli berbasis internet, masyarakat saat ini telah banyak menggunakan kemajuan teknologi untuk memudahkan dalam segala urusan termasuk jual beli tanpa harus menyita waktu banyak.

Berbicara mengenai jual beli online tentunya akan sangat menarik, mengingat kegiatan ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, bagi anda yang akan mencoba peruntungan dalam jual beli online sebaiknya mengetahui produk apa saja yang banyak dicari di setiap toko online, agar dapat memenuhi pangsa pasar dan meminimalisir kegagalan dalam bisnis jual beli online ini.

Berikut adalah produk yang banyak dicari dalam jual beli online.

  1. Produk Fashion

Produk fashion ternyata menduduki peringkat pertama sebagai produk terlaris yang paling banyak diminati oleh konsumen di Indonesia. Mengapa fashion menjadi yang nomor satu? Kesibukan masyarakat Indonesia khususnya yang berada di perkotaan membuat para konsumen yang ingin tetap tampil stylish memilih cara praktis dengan membeli produk fashion melalui online shop. Produk fashion ini pun beraneka ragam, mulai dari pakaian, sepatu, tas, jam tangan, kaca mata, hingga berbagai aksesoris lain yang dianggap mampu menunjang penampilan baik pria maupun wanita.

  1. Gadget

Di zaman serba modern ini sepertinya tidak ada orang yang ingin melewatkan satu produk ini. Meskipun rawan terjadi penipuan, entah mengapa gadget tetap menjadi barang paling di cari oleh konsumen di Indonesia. Apalagi banyak online shop yang berlomba-lomba menawarkan harga gadget lebih murah dibandingkan dengan membeli di tempat lain. Harga murah inilah yang terkadang membuat banyak konsumen tergiur. Kesempatan ini kemudian dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis gadget untuk memalsukan barang black market dengan harga original.

  1. Alat-alat Elektronik

Peminat produk elektronik yang sangat tinggi di Indonesia, membuat pelaku bisnis online tidak hanya memasarkan gadget tetapi juga produk-produk seperti kamera, laptop, televisi, dan barang-barang sejenis. Untuk menarik minat konsumen, para pemilik online shop pun berlomba-lomba memberikan promo dan pelayanan yang memuaskan. Misalkan saja, memberikan garansi berupa pergantian barang atau pengembalian uang jika barang yang dipesan cacat atau tidak memuaskan.

  1. Produk Kecantikan

Kaum hawa yang ingin selalu tampil cantik dan menarik ternyata tidak takut untuk mencoba produk kecantikan meskipun produk semacam ini juga rawan terjadi penipuan. Produk-produk kecantikan yang laris manis di online shop adalah, cream pemutih, cream penghilang jerawat, obat pelangsing, dan obat peninggi. Meskipun terkadang produk kecantikan yang dijual bukan merupakan produk ternama tetapi iming-iming hasil yang cepat dan memuaskan tak ayal menarik perhatian para perempuan tersebut.

  1. Buku

Ternyata minat baca di kalangan masyarakat Indonesia masih cukup tinggi, ini terbukti dengan maraknya online shop yang menjual buku, baik itu buku cetak maupun E-book. Online shop yang paling laris biasanya adalah yang menjual buku-buku bekas yang memang sangat sulit untuk di dapatkan. Ini tentu akan memberikan dampak positif terhadap penyuka buku yang tidak ada waktu untuk datang ke toko buku atau mencari buku bekas di tempat-tempat tertentu.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


27 − 22 =