Daftar Pantai di Lampung Paling Populer

Pantai di lampung yaitu Pulau Pahawang Satu diantara taman laut yang populer dengan panorama Pulau Pahawang. Keindahannya tidak cuma populer di kelompok turis lokal saja tetapi juga pelancong mancanegara. Pulau Pahawang memiliki luas 1. 084 hektar, terdiri jadi 2 pulau yakni Pulau Pahawang Kecil serta Pulau Pahawang Besar.

Bandar Lampung pulau ini bisa ditempuh kurun waktu sepanjang 1, 5 jam (hingga ke dermaga Ketapang) lalu teruskan perjalanan naik perahu tiba di tujuan pada akhirnya yakni pantai di lampung Pulau Pahawang besar. Untuk anda yang menginginkan bermalam, disini ada penginapan dengan harga yang cukup terjangkau. Sesudah tubuh fresh pada pagi hari, anda bisa lakukan penyelaman, nikmati keindahan taman lautnya.

Wisata Pulau Condong

Nama komplit dari pulau yang satu ini yaitu Pulau Cenderung Sulah. Alam disini masih tetap asli serta pulaunya berupa serupa kerucut atau kubah. Dengan tanaman yang menguasai lereng serta permukaan bukitnya yaitu tanaman rimba pantai. Sebagai contoh yaitu ketapang, waru, serta pohon merbau.

Di segi selatan pulau terlihat seperti belahan serta banyak digunakan untuk pendakian, rock cimbing, serta bermacam berolahraga yang menyebabkan adrenalin. Lokasi di sekitar Cenderung Sulah, Cenderung Laut, serta Cenderung Darat banyak digunakan untuk menyelam dan berlatih renang. Pantai pulau ini berpasir putih bersih serta memiliki hawa sejuk. Cocok untuk enjoy.

Wisata Pemancingan di Pulau Kubur

Sebenarnya Pulau Pendam yaitu gugusan karang besar dengan luas 5 hektar serta dikelilingi oleh lautan. Pulau ini terdiri jadi 2 sisi. Yang pertama yaitu Pulau Pendam yang miliki pantai serta yang ke-2 yaitu segi pulau dengan tebing karang menjulang tinggi serta menghadap arah Teluk Lampung.

Pulau ini jadi pilihan yang begitu pas untuk anda yang hoby memancing. Banyak karang yang ada adalah tempat yang disenangi ikan-ikan besar. Nah, bila anda menginginkan coba mancing di Pulau ini, kailnya janganlah dilempar dari daratan. Karna banyak karang serta peluang tersangkut begitu besar. Tambah baik anda menyewa perahu motor serta memancing dari atas perahu degan tempat tetaplah sekitaran Pulau Pendam.

Wisata Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih Lampung Tempatnya dari Kota Bandar Lampung lebih kurang 20 km. Pantai ini senantiasa ramai kunjungan wisatawan karna letaknya yang dekat dengan ibukota. Nah, saat tiba di object wisata yang satu ini, kita bakal disambut oleh hamparan pasir putih luas serta bersih dengan pantai yang sungguh memukau.

Sebagian aktivitas yang bisa dikerjakan saat berlibur ke Pantai Pasir Putih diantaranya yaitu berenang, bersantai di tepian pantai atau berjalan-jalan menyusuri pantai, serta berperahu ke Pulau Cenderung. Perahunya bisa disewa dari Pantai Pasir Putih. Untuk permasalahan cost sewa, masih tetap terjangkau. Sarana yang disiapkan diantaranya yaitu toilet, ruangan basuh, kapal motor, shelter, serta lain sebagainya. Pantai ini semakin lebih ramai saat hari libur tiba, satu diantara daya tarik dari object wisata yang pas dikunjungi berbarengan keluarga ini karna harga tiket yang lumayan murah.

Wisata Teluk Kiluan

Bila anda pernah lakukan kunjungan ke laut Lovina di Pulau Dewata, jadi di tempat wisata Lampung yang satu ini anda bakal temukan hal yang sama. Di object wisata popular Lampung ini kita bisa lihat himpunan ikan lumba-lumba yang lucu dengan cara segera di habitatnya. Pokoknya sensasi lihat cantiknya si ikan imut ini demikian tidak sama dengan yang kita rasakan bila saksikan ikan lumba-lumba yang ada di kolam.

Saat paling baik untuk melihat lumba-lumba disini yaitu bln. April s/d September yang tengah musim kemarau. Sebelumnya lakukan wisata ke Teluk Kiluan, tambah baik anda ajukan pertanyaan pada pengelola penginapan mengenai kehadiran lumba-lumba di Teluk Kiluan serta cuaca. Lumba-lumba disini hidup alami serta nampak dengan sendirinya, jadi anda butuh melihat-lihat cuaca. Kemunculan lumba-lumba juga di pengaruhi oleh cuaca, lho. Bila saat anda datang nyatanya tidak bisa lihat di ikan lucu, anda bisa nikmati indahnya Teluk Kiluan dengan batuan karangnya.

Wisata Lokasi Kalianda

Tempatnya di Kab. Lampung Sel. Kab yang garis pantainya meraih 200 km ini senantiasa ramai kunjungan beberapa pelancong.

Kalianda tidak cuma memiliki Teluk yang cantik walau demikian juga sebagian object wisata yang pantas dikunjungi, diantaranya yaitu Taman Makam Nasional Pahlawan Radin Inten II, Pantai Gunung Botak, Pantai Wartawan, Pantai Canti, Way Belerang, serta Pantai Batu Kapal. Diluar itu ada pula wsiata Curug Way Kalam dengan air terjun yang bertingkat tujuh.

Wisata Pantai Tanjung Setia

Pantai yang satu ini sering dikunjungi oleh beberapa peselancar karna karakteristik ombak yang menantang, bergulung-gulung, serta tidak mudah pecah. Beberapa surfer professional tentu suka pada tempat yang satu ini.

Sayangnya perjalanan ke object wisata ini termasuk juga melelahkan karna jaraknya 273 km dari pusat kota. Namun object wisata ini banyak dikunjungi turis asing yang sukai berselancar, lho. Hal semacam ini menunjukkan kalau ombak disini memanglah kegemaran surfer.

Wisata Pantai Mutun

Tempat rekreasi yang pas untuk keluarga ini miliki wateboom di dalam laut, bakal begitu mengasyikkan untuk anak-anak. Bila air laut surut juga banyak bintang laut yang terdampar disini serta anak-anak bisa memandangnya.

Pulau Tangkil yang tidak ada penghuninya jadi satu panorama yang memikat hati fotografer. Hal semacam ini dikarenakan keaslian serta keindahan pulau yang belum terusik tangan jahil manusia ini mempunyai object yang menarik untuk diabadikan dengan lensa kamera.

Wisata Pantai Gigi Hiu

Temptat wisata di lampung yang unik setelah itu yaitu pantai gigi hiu. Pantai yang indah ini begitu disukai fotografer. Nama gigi hiu disematkan ke pantai itu karna kehadiran banyak karang terjal yang berjejer, serupa jejeran gigi ikan hiu.

Pemadangan batu-batu tajam serta tinggi jadi daya tarik dari wisata ini. Batu-batu ini cukup besar serta terjal hingga ombak yang menerjang bebatuan ini bakal menyebabkan nada yang khas. Pantai gigi hiu kerapkali di kunjungi karna view nya yang apik serta begitu pas untuk lakukan bebrapa photo dalam aktivitas spesifik maupun wisatawan yang suka Photography. Alamat : Lokasi Tanggamus (dekat Teluk Kiluan).

Tanjung Putus, Pulau Tegal, Maitem

Tanjung putus, pulau tegal serta maitem ketiganya yaitu spot penyelaman yang popular di Lampung. Ketiga wisata ini dapat keduanya sama miliki palung dalam dengan terumbu karang serta ikan neon yang menghuninya.

Untuk berkunjung ke obyek wisata pantai di lampung ini tak dianjurkan untuk membawa anak-anak, karena arus laut cukup kuat serta ada palung laut berjarak sebagian mtr. saja dari tepian pantai.

Panorama di obyek wisata ini sangatla indah, tidak kalah dengan pantai ataupun pulau yang lain, tanjung putus, pulau tegal serta maitem tidak pernah sepi wisatawan yang datang untuk bertandang, baik itu wisatawan lokal ataupun wisatawan asing.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


83 − 77 =