Mengapa Pabrik dan Industri Memerlukan Jasa Floor Hardener

Lantai industri secara harfiah merupakan dasar proses produksi dan oleh karena itu memainkan peran utama dalam pemeliharaan bangunan, kondisi kerja, dan kebersihan. Teknik produksi terus menjadi lebih maju, dan perawatan lantai semakin harus memenuhi persyaratan yang sangat spesifik. Ini sangat penting bagi industry dan pabrik karena lantai merupakan utama dalam komponen sebuah pabrik.

Lantai yang rusak, atau yang tidak terpasang dengan benar dapat mengurangi efisiensi, menyebabkan cedera pribadi, dan menyebabkan kondisi kerja yang tidak menyenangkan dan tentu saja tidak higienis. Tingginya biaya pemasangan ulang lantai, dalam hal gangguan, ketidaknyamanan dan kehilangan produksi, menjadikannya penting untuk membuat lantai yang tepat sejak pertama kali sebuah bangungan pabrik dibuat. Ada banyak alasan untuk mempertimbangkan penggunaan pengeras permukaan untuk lantai beton. Apakah lantai sedang dibangun untuk bangunan industri, ritel, atau gudang.

Betonnya memang keras, tapi tidak selalu cukup keras untuk beberapa waktu ke depan karena pada beberapa kasus, ada lantai beton rusak sebelum waktunya. Untuk membuat mereka bertahan lebih lama, beberapa perusahaan menawarkan berbagai macam produk, termasuk dry-shake hardeners, sealers, dan campuran beton atau lebih praktis mereka menggunakan jasa floor hardener. Cara kerja jasa floor hardener:

  1. Beton biasanya mengandung beberapa karbonat kapur atau kalsium bebas yang tidak menyumbang kekuatan dan daya tahan. Hal tersebut ada karena reaksi kimia yang membuat beton keras tidak mencapai setiap semen terakhir.
  2. Setiap permukaan beton mengandung pori-pori yang melemahkannya. Bahan kimia tertentu, bila dilarutkan dalam air, bereaksi dengan kapur bebas untuk membentuk gel C-S-H. Bahan kimia ini terdiri dari ion silikat yang dikombinasikan dengan salah satu logam dari sisi kiri tabel periodik: litium, natrium, potassium, atau magnesium. Ion silikat adalah kunci reaksi. Ion logam relatif tidak penting, meskipun mereka mungkin berperan dalam bagaimana larutan tersebut menembus beton.

Seberapa keras lantai beton ini bertahan tetap kuat tergantung pada beberapa hal, sepertiĀ  bangunan itu akan digunakan untuk apa; apakah akan ada lalu lintas pejalan kaki atau kendaraan bermotor. Jenis roda pada kendaraan; apakah ada risiko kerusakan akibat kerusakan atau abrasi yang disebabkan oleh benda-benda yang jatuh di lantai atau tergores di atasnya.

Beberapa perusahaan jasa floor hardener menawarkan sistem lantai terbaik di seluruh dunia. Banyak dari mereka memberikan solusi seperti hemat biaya bagi solusi spesifik proyek, [ortofolio produk yang luas, mudah diterapkan dengan sistem teknologi yang terbukti memastikan kinerja jangka panjang, spesifikasi bantuan seperti pengecekan hasil, layanan saran teknis dan layanan pelanggan, atau jaringan distributor lokal. Banyaknya tawaran oleh beberagai perusahaan jasa, membuat banyak pabrik atau perusahaan membutuhkan floor hardener.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


90 − = 81