Daftar Bank yang Menawarkan Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

Bagi teman-teman yang membutuhkan pinjaman uang online untuk kebutuhan pribadi kini lebih mudah dilakukan. Banyak sekali perusahaan keuangan dan fintech yang menawarkan jasa keuangan secara online.

Dari berbagai lembaga tersebut terdapat beberapa perbankan terkemuka yang dapat anda jadikan sebagai media pengajuan kredit tanpa agunan. berikut daftar bank yang menawarkan pinjaman uang online tanpa jaminan.

  1. Bank DBS

Bank DBS kerap sekali menawarkan kredit online. Selain memberikan kemudahan DBS juga kerap menawarkan promo mulai dari suku bunga ringan hingga tenor panjang. Menariknya lagi pinjaman online yang ditawarkan oleh Bank DBS juga bisa diajukan melalui berbagai fintech yang saat ini berkembang di Indonesia.

  1. Bank BNI

BNI merupakan salah satu BUMN yang menggenjot pertumbuhan kredit konsumtif. Guna menunjang target tersebut BNI menawarkan pengajuan kredit secara online baik melalui platfon resmi maupun melalui perusahaan rekanan. Melalui KTA BNI Fleksi dan KTA BNI Cerdas kamu bisa mengajukan pinjaman unag online tanpa jaminan untuk berbagai keperluan.

  1. CIMB Niaga

Sebagai perbankan swasta CIMB Niaga memiliki banyak sekali inovasi produk kredit. Salah satunya ialah kredi tanpa agunan CIMB Niaga yang dapat diajukan tanpa jaminan. Selain dapat diajukan melalui kantor cabang KTA CIMB Niga juga bisa diajukan secara online. Tidak sedikit nasabah yang merasa terbantu atas layanan pinjaman uang online tanpa jaminan yang ditawarkan CIMB Niaga.

  1. Bank Mandiri

Bank plat merah ini juga memiliki produk kredit tanpa agunan yang ditawarkan secara online. Bahkan bank Mandiri mengelompokan KTA menurut status nasabah menjadi beberapa jenis diantaranya KTA Mandiri Reguler, Payroll, dan KTA Mandiri Mitrakarya. Ketiga jenis KTA tersebut memiliki keunggulan masing-masing bagi nasabah yang bersangkutan.  Bagi anda yang menerima gaji melalui rekning mandiri (payroll) tidak ada salahnya mempertimbangkan layanan KTA dari Bank Mandiri karena memiliki cukup banyak keunggulan.

  1. Permata Bank

Tidak mau ketinggalan Permata Bank mengemas pijaman uang online menjadi beberapa jenis mulai KTA Non Payroll, KTA Payroll, hingga Speed Payroll. Bagi anda yang tertarik dengan produk kredit tanpa agunan Bank Permata silakan mengajukan aplikasi kredit baik secara online maupun langsung mendatangi kantor cabang Permata Bank.

Daftar bank pemberi layanan pinjaman uang online tanpa jaminan di atas menambah kemudahan bagi nasabah. Sebelum memutuskan menggunakan layanan kredit dari salah satu perbankaan sebaiknya anda membandingkan tawaran kredit dari satu bank dengan bank lain.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


55 + = 56