Cara Mengecilkan Lengan Tangan Secara Alami

Cara Mengecilkan Lengan – Jika anda mengalami kegemukan atau kebesaran pada lengan dan ingin mengecilkannya. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan sebagai perawatan dengan mudah dan efektif secara alami. Cara yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan lengan ini yaitu seperti berolah raga khusus untuk lengan juga mengatur pola makan dan hidup sehat.

Untuk lebih jelasnya lagi, di bawah ini beberapa cara alami yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan lengan anda sebagai berikut :

  1. Melakukan Peregangan Otot

Peregangan otot atau stretching, ini bisa kita lakukan sebelum melakukan aktifitas olah. Selain dari itu, mereganggkan otot ini perlu kita lakukan setiap waktu ketika hendak akan beraktifitas atau hendak akan tidur dan harus di lakukan setiap harinya. Ini bertujuan untuk memperlancar peredaran darah, dan membakar lemak dalam tubuh maupun lemak. Terlebih tidak hanya bermanfaat untuk mengecilkan lengan saja, juga bermanfaat bagi perut dan kaki anda.

  1. Melakukan Pull Up

Ada beberapa tahapan olah raga yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan lengan anda, salah satunya yaitu seperti Pull Up. Beberapa benda yang bisa anda gunakan untuk latihan pull up ini seperti tali, pinta dan tihang. Untuk melakukannya fisiknya sendiri yaitu seperti angkatlah ke dua tangan anda di atas kepala untuk tahap awal. Selanjutnya, simpanlah ke dua tangan anda sekuat tenaga pada bagian atas pintu atau tali, lalu angkatlah tubuh anda secara perlahan dan lakukanlah sebanyak mungkin. Lakukanlah cara ini 3 kali dalam satu hari dengan masing-masing durasi 5 menit selama 20 menit.

  1. Melakukan Triceps Push Up

Melakukan olah raga push up ini beda dengan push up yang biasa anda lakukan atau lihat seperti biasanya. Yang membedakan dari push up ini yaitu posisi ke dua lengan lebih dekat dan menempel di tengan-tengan dada.  Turunkan secara perlahan tubuh anda dengan sikut menekan ke dalam tubuh dan lakukanlah cara ini setiap hari dengan durasi 5 menit selama 20 menit.

  1. Melakukan Weighted Punch

Cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan olah raga ini seperti. Pertama, ambil posisi tubuh dengan pundak tegag, lalu gerakan ke dua tangan anda ke atas dan ke depan secara cepat menggunakan beban khusus yang di genggam dengan lengan anda.

  1. Melakukan Biceps Curl

Untuk melakukan olah raga seperti ini yaitu dengan cara. Pertama, ambil posisi tubuh berdiri dengan tegak dan ke dua kaki rapat, kemudian pegang dumbbell dengan ke dua tangan anda, angkat bimbell sampai ke atas bahu dan lakukanlah terus menerus sampil memutar-mutar lengan anda. Selain berguna untuk mengecilkan lengan, biceps juga dilakukan agar lengan lebih berotot.

  1. Melakukan Lopat Tali

Cara yang bisa anda lakukan untuk perawatan mengecilkan lengan anda yaitu dengan olah raga lompat tali. Lakukanlah cara sederhana ini dengan senang hati setiap hari. cara ini sangat efektif untuk mengecilkan lengan anda karena pergerakan sederhana ini mampu dengan cepat membakar lemak dalam tubuh maupun lengan anda.

  1. Mengkonsumsi Air Putih

Selain melakukan aktifitas olah raga seperti di atas, cara lain sebagai tenaga dan mencegah dari dehidrasi dalam tubuh yaitu dengan mengkonsumsi banyak air putih minimal 8 gelas dalam satu hari. selain dari itu, ini bertujuan untuk menghindari racun dalam tubuh dan lemak berlebihan.

Nah, itulah cara mengecilkan lengan secara alami yang bisa anda lakukan setiap hari dengan teratur. Cukup mudah bukan? Semoga ini menjadi referensi dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


8 + 2 =