Batu Blue Safir

Sampai saat ini batu akik masih menjadi buruan para kolektor dari berbagai negara. Salah satu Batu Akik yang ramai diburu adalah Batu Blue Safir. Pasalnya, selain memiliki warna biru yang indah batu blue safir juga digadang-gadang berkhasiat untuk kesehatan. Bukan hanya batu bacan saja yang ramai diburu oleh kolektor, jenis batu alam safir juga dikenal mempunyai keindahan yang luar biasa yang mampu membuat para pemakainya terlihat lebih anggun. Hal itu dikarenakan stuktur utama dari batu  blue safir yaitu kristal alumunium oksida yang masuk dalam kategori mineral korundum. Batu akik safir ini mempunyai kualitas yang paling bagus dengan tingkat kekerasan sekitar 9 skala Homs. Tidak salah jika banyak para kolektor memburu batu akik ini.

Selain mempunyai warna biru yang indah, batu blue safir juga dipercaya mempunyai khasiat yang bagus untuk tubuh. Dimana batu ini bisa meningkatkan kesehatan dan kekebatal dalam tubuh. Hal ini disebabkan karena gelombang elektromagnetik yang dihasilkan oleh batu safir menyeimbangkan kembali medan magnet yang ada dalam tubuh. Hal itu telah dibuktikan melalui keterangan para ahli, dimana tubuh manusia adalah sebuah medan magnet. Terkadang medan magnet ini menjadi tidak seimbang karena gelombang elektromagnetik dari gadget ataupun barang elektronik lainnya. Dengan mengenakan batu akik ini, gelombang dalam tubuh bisa distabilkan kembali.

Khasiat Batu Blue Sair bukan hanya untuk kesehatan saja, melainkan juga dipercaya mampu meningkatkan aura positif bagi pemakainya. Bahkan banyak orang yang mempercayai bahwa batu akik blue safir ini juga bisa melindungi orang yang mengenakannya dari mara bahaya dan juga bala. Untuk mendapatkan khasiat dari Batu Akik ini, Anda bisa membuatnya sebagai perhiasan seperti dijadikan liontin ataupun cincin. Tidak hanya bisa mendapatkan khasiatnya saja, namun batu ini juga bisa membuat penampilan Anda semakin anggun dan berwibawa. Berikut Batu Akik Blue Safir terbaik versi Kami.

Batu blue safir masuk kedalam jajaran batu akik termahal selain batu bacan. Meskipun mahal namun harga batu akik blue safir ini memang sebanding dengan kualitas serta khasiat yang bisa didapatkan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


1 + 2 =